NEW BOOK LAUNCHING : The Art of Self-Renewal

NEW BOOK LAUNCHING : The Art of Self-Renewal 

Ditulis Oleh : Fatihatun Puti Sabrina

The Art of -Self Renewal merupakan buku self development yang terbit pada cetakan pertama  di bulan Mei 2022 mendatang.



The Art of Self Renewal merupakan buku yang membahas mengenai proses upgrade diri. Dimulai dari perubahan pola pikir (pembaruan mindset), pengenalan dan refleksi diri (pembaruan dari dalam diri), juga perihal membangun dan memperbaiki relasi kita dengan orang di sekitar.

Pentingnya penanaman mindset dijabarkan penulis pada bagian pembuka mengingat pola pikir merupakai kunci utama dalam memulai semuanya, pola pikir kita—yang belum tentu terbukti kebenarannya—dapat mempengaruhi bagaimana kita bersikap, dan secara tidak langsung akan berpengaruh pada bagaimana orang lain memperlakukan diri kita. 

Ketika pentingnya penanaman mindset telah diterima oleh pembaca, penulis akan mengajak pembaca untuk mebahas mengenai pencarian ke dalam diri sendiri—yang penulis sadari sebagai pencarian terbesar dalam hidup. Tahap refleksi ini dimulai dari pengenalan diri sendiri—yang merupakan korelasi antara diri kita di masa lampau, saat ini, dan ingin seperti apa kita terlihat di masa depan. 

Fase renewal yang dilakukan juga tidak berhenti sampai hubungan kita dengan diri sendiri, sebagai manusia yang terhubung satu sama lain—diperlukan pembaruan dari bagaimana kita berinteraksi dan terlibat dengan orang di sekitar kita. Berikut point yang dibahas dalam buku The Art of Self Renewal.

The Art of Self Renewal


Buku ini dapat dipesan melalui penerbit Ellunar dengan judul 'The Art of Self-Renewal', dan nama Pena Sabrina Puti.

Untuk Pemesanan Melalui Penerbit, klik pada tautan berikut : bit.ly/PO-TheArtOfSelfRenewal

Feel free to contact penulis jika memiliki pertanyaan, 081285538237-Puti Sabrina (Whatsapp Business

Tunggu apa lagi? Yuk, order buku ini sekarang!




Your Soul Tribe, 

Fatihatun Puti Sabrina

You get the best version of me when i feel save around you. My femininity flourishes in healthy environments. I protect that version of me because i've spent so much time healing and preserving that version of me - Jojo, The minds Journal

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »